Minggu, 03 Februari 2019 16:24 WITA

Gebrakan Real Madrid, Tukar Benzema dengan Neymar Jr

Editor: Nur Hidayat Said
Gebrakan Real Madrid, Tukar Benzema dengan Neymar Jr
Karim Benzema dan Neymar Jr. (Foto: Zimbio)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid dikabarkan tengah menyiapkan gebrakan untuk mendatangkan megabintang Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG).

Rencana itu akan dilakukan pada bursa transfer musim panas nanti. Los Blancos berniat untuk menjadikan bomber mereka, Karim Benzema sebagai alat tukar tambah Neymar Jr.

Benzema tampil apik pada musim ini, sejauh ini penyerang 31 tahun itu sudah mencetak 17 gol dalam 33 laga di semua kompetisi, termasuk mencetak dua gol ke gawang Girona tengah pekan kemarin.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim menganggap performa bagus yang tengah ditunjukkan Benzema bisa meningkatkan nilai jual penyerang asal Prancis itu pada bursa transfer.

Loading...

Dilansir Don Balon, Real Madrid ingin bisa memasukkan Benzema dalam kesepakatan transfer Neymar Jr, dengan harapan agar PSG lebih tertarik dan akhirnya bersedia melepas sang bintang.

Kabarnya, Real Madrid akan menawarkan skema tukar tambah kepada PSG. Los Blancos bersedia memberikan Benzema plus uang senilai 120 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Neymar Jr memang menjadi target incaran Madrid sejak musim panas lalu. Di sisi lain, pemain asal Brasil itu kabarnya sedang tak betah di Paris dan bakal bersedia pindah bila ada tawaran menggiurkan.

Loading...
Loading...