Minggu, 03 Februari 2019 12:21 WITA

Kontraknya Setahun, Kalezic Ditarget Bawa PSM Lolos Penyisihan Grup AFC Cup

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Kontraknya Setahun, Kalezic Ditarget Bawa PSM Lolos Penyisihan Grup AFC Cup
Munafri Arifuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Darije Kalezic resmi diumumkan sebagai pelatih baru PSM Makassar, untuk mengarungi kompetisi musim 2019.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut, dikontrak PSM dengan durasi satu tahun. Kalezic dituntut membawa Juku Eja berprestasi musim ini.

"Durasi kontraknya setahun. Target saya harus lebih baik dari sebelumnya," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat ditemui Rakyatku.com di Hotel Aryaduta, Jalan Somba Opu, Makassar, Sabtu malam (2/2/2019).

Tugas berat menanti pelatih berusia 49 tahun tersebut. PSM saat ini tercatat mengikuti tiga kompetisi berbeda. Masing-masing Liga 1, Piala AFC, dan Piala Indonesia. Belum lagi jika Piala Presiden jadi digelar.

"Untuk Liga 1, kita target dia sampai setengah musim. Harus posisi 3 besar," beber Appi, sapaan karibnya.

Bagaimana dengan Piala AFC? Appi mengaku tugas berat justru ada di ajang ini. Gengsi membawa nama Indonesia menjadi pertaruhannya.

"Pokoknya di Piala AFC saya target lolos kulaifikasi grup. Nanti setelah lolos baru kita target lagi," tutupnya.

Di Piala AFC sendiri, Juku Eja tergabung di Grup H bersama Kaya-Iloilo, Lao Toyota, dan Home United/Tampines Rovers. Pertandingan perdana penyisihan grup akan dihelat pada 27 Februari mendatang.

Loading...