Sabtu, 02 Februari 2019 21:23 WITA

Darije Kalezic Resmi Diperkenalkan Sebagai Pelatih Baru PSM Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Eka Nugraha
Darije Kalezic Resmi Diperkenalkan Sebagai Pelatih Baru PSM Makassar
Manajemen PSM Makassar memperkenalkan Darije Kalezic yang akhirnya dipilih sebagai suksesor Robert Rene Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar resmi miliki pelatih baru. Adalah Darije Kalezic yang akhirnya dipilih manajemen PSM sebagai suksesor Robert Rene Alberts.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut resmi diperkenalkan PSM di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Sabtu malam (2/2/2019).

"Malam ini, kita telah menentukan sosok pelatih yang akan melatih PSM di semua kompetisi musim 2019. Beliau adalah Darije Kalezic," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat memperkenalkan Kalezic kepada awak media dalam sesi jumpa pers sesaat lalu.

Dipilihnya Kalezic mengakhiri rumor panas perburuan pelatih Juku Eja sepeninggal Robert Rene Alberts yang mundur karena alasan kesehatan. Pelatih kelahiran Swiss tersebut menyisihkan dua kandidat lainnya yang sempat menguat, yakni Marian Mihail dan Erwin Van de Looi.

Loading...

Sebelum menangani PSM, Kalezic tercatat pernah membesut beberapa klub Eropa, seperti Roda JC, Stockport, Zulte Waregem dan De Graafschap. Pada tahun 2013-2015, Kalezic juga pernah menjabat sebagai pelatih U21 PSV Eindhoven.

Selain di Eropa, Kalezic juga tercatat pernah mengarsiteki dua klub Asia. Masing-masing Taawon FC di Liga Arab Saudi, dan Wellington Phoenix yang berkompetisi di Liga Australia.

Loading...
Loading...