Sabtu, 02 Februari 2019 19:32 WITA

"Ini Kandang Kita!", Rizky Pellu Ajak Suporter Merahkan Mattoanging saat Jamu Kalteng Putra

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Rizky Pellu (kiri) dan Humas PSM Sulaiman Abdul Karim mengapit pelatih PSM, Imran Amirullah pada konferensi pers jelang laga melawan Kalteng Putra, Sabtu (2/2/2019). (FOTO: RIZAL/RAKYATKU.COM)

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Gelandang bertahan PSM Makassar, Rizky Pellu tak sabar lagi untuk melakoni leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Minggu (3/2/2019).

Pemain kelahiran Tulehu ini siap menjadi tulang punggung Pasukan Ramang di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya. Pellu berharap tuah Mattoanging yang dikenal angker bagi tim tamu.

"Saya tekankan, ini kandang kita. Kita harus bekerja keras untuk melaju ke babak 16 besar," ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com di Hotel Same, Jalan Pattimura, Makassar, Sabtu (2/2/2019).

Meski berhasil membungkam tim tamu di kandangnya pada leg pertama, Pellu menyadari jika tim asukan Mario Gomes de Olivera tersebut punya motivasi berlipat untuk menyulitkan PSM.

"Walaupun di leg pertama kita menang, tetapi saya rasa mereka juga datang ke sini punya keinginan untuk merebut poin. Makanya kita harus kerja keras," tambahnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap dukungan penuh dari suporter PSM selama pertandingan berlangsung. Nyanyian dan kreativitas suporter, diakui Pellu akan meningkatkan semangat para penggawa Pasukan Ramang.

"Saya berharap dukungan penuh suporter. Tetap kompak dan solid dalam mendukung kami," pungkasnya.

Loading...