Sabtu, 02 Februari 2019 13:03 WITA

Cukup Sulitkan PSM, Misi Sederhana Pelatih Kalteng Putra di Mattoanging

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cukup Sulitkan PSM, Misi Sederhana Pelatih Kalteng Putra di Mattoanging
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera (tengah) didampingi gelandang Kalteng Putra Rizky Dwi Febrianto (kiri) dalam sesi jumpa pers di Hotel Same, Jalan Pattimura, Sabtu (2/2/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera tak muluk-muluk dengan target timnya saat menantang tuan rumah PSM Makassar pada Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (3/2/2019) besok.

Bukan hasil akhir yang jadi patokannya. Gomes menargetkan anak asuhnya cukup bermain baik dan mampu merepotkan PSM Makassar di kandangnya. Syukur, jika mampu meraih poin.

"18 pemain yang saya bawa siap main dengan semangat. Meski waktu persiapan cukup mepet, kita yakin akan buat PSM kesulitan. Kita datang untuk bikin sulit PSM dan saya yakin bisa buat PSM sulit. Tapi semoga bisa memenangkan pertandingan," ungkap Gomes dalam sesi jumpa pers resmi di Hotel Same, Jalan Pattimura, Makassar, Sabtu (2/2/2019).

Pelatih asal Brasil ini mengaku, semua pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur melawan Juku Eja. Dirinya pun mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi untuk meredam keganasan tim tuan rumah.

"Pemain semuanya fit. Tidak ada yang cedera. Tinggal kita menjaga kebugaran pemain dengan kontrol pelatihan sehingga maksimal dalam pertandingan," tambah mantan pelatih Madura United ini.

Sementara itu, gelandang Kalteng Putra, Rizky Dwi Febrianto mengaku optimis dengan target yang dicanangkan timnya. Dirinya pun berambisi menyulitkan PSM didepan puluhan ribu suporter fanatiknya.

"Di Leg pertama kita kalah 2-1, tapi Kalteng banyak peluang. Di Leg kedua ini kita optimis karena coach dalam latihan kemarin sudah kasih strategi untuk lawan PSM. Kita latihan compact defense. Intinya, besok kita optimis melawan PSM," singkatnya.

Loading...