Sabtu, 02 Februari 2019 00:30 WITA

Bisa Saja Latih Real Madrid, Antonio Conte: Lowongan Itu seperti Kentang Panas

Editor: Nur Hidayat Said
Bisa Saja Latih Real Madrid, Antonio Conte: Lowongan Itu seperti Kentang Panas
Antonio Conte. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM - Antonio Conte mengakui punya kesempatan menangani Real Madrid. Akan tetapi, eks manajer Chelsea itu memilih tak mengambilnya. Mengapa?

Conte menganggur sejak dipecat Chelsea pada Juli 2018 lalu. Musim ini, namanya pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Real Madrid.  Khususnya saat Julen Lopetegui dicopot dari posisi pelatih pada akhir Oktober tahun lalu. 

Conte dilaporkan jadi salah satu kandidat pengganti. Conte mengakui ada kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid saat itu. 

Namun, melihat situasinya di mana Los Blancos diguncang isu internal, pria 49 tahun itu memilih tak mengambil kesempatan itu.

Loading...

Conte menyebut situasi Madrid saat itu seperti kentang panas, idiom yang menggambarkan situasi kontroversial, tak nyaman, dan sensitif.

"Lowongan Real Madrid saat itu seperti kentang panas. Saya kala itu berpikir lebih baik tidak ke sana," ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport dilansir Marca.

"Ada kesempatan untuk bergabung saat itu, tapi saya tak suka juga tiba di sebuah klub pada tengah musim. Saya lebih suka bekerja dari awal musim," tuturnya.

Loading...
Loading...