Jumat, 01 Februari 2019 18:22 WITA

PSM Makassar Mulai Matangkan Taktik, Berikut Simulasi Pemainnya

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
PSM Makassar Mulai Matangkan Taktik, Berikut Simulasi Pemainnya
Suasana latihan pemain PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- PSM Makassar sudah mulai mematangkan taktik. Itu jelang menghadapi Kalteng Putra pada Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (3/2/2019) mendatang.

Pada latihan hari ini (1/2/2019), latihan PSM sudah memasuki permainan 11 lawan 11. 

"Memang kita hari ini ada simulasi game untuk persiapan pertandingan hari Minggu nanti," kata Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola, saat diwawancarai seusai latihan.

Menghadapi Kalteng nantinya, Syamsudin menyatakan, ada tiga pemain yang dipastikan bakal absen, karena proses penyembuhan cedera. Yakni M Rahmat, Rasyid Bakri, dan Zulkifli Syukur.

Pada sesi latihan, Guy Junior dimainkan dengan rekan-rekannya yang menjadi pemain inti, saat berhadapan Kalteng Putra pada Leg 1 lalu. 

Loading...

"Kita akan turun full tim," tegas Syamsuddin.

Rencananya, besok akan dilakukan latihan resmi untuk memastikan komposisi kesebelasan PSM, pada laga resmi nantinya.

Seperti diketahui, saat pada Leg 1, PSM berhasil menang 2-1 atas tuan rumah Kalteng Putra. PSM hanya butuh hasil seri untuk lanjut ke Babak 16 Besar Piala Indonesia. 

Berikut simulasi tim PSM:
Rivki Mokodompit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, Rizki Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Guy Junior, Eero Markkanen.

Loading...
Loading...