Kamis, 31 Januari 2019 15:36 WITA

PSM Makassar Tanpa 3 Pilar Utama Jamu Kalteng Putra

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
PSM Makassar Tanpa 3 Pilar Utama Jamu Kalteng Putra
Zulkifli Syukur jadi salah satu pemain PSM Makassar yang absen melawan Kalteng Putra.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjamu Kalteng Putra pada Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (3/2/2019) mendatang, PSM Makassar dipastikan tidak dapat diperkuat tiga pemain pilarnya. Yaitu M Rahmat, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur.

Menurut asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, Zulkifli Syukur sekarang berada di Jakarta untuk melakukan konsultasi terhadap cedera yang dialaminya.

"Dia konsultasi dengan fisioterapinya, ya memang dia harus ke Jakarta. Sama dengan Bayu Gatra (yang lalu). Dia ke sana dulu konsultasi. Kalau jangka waktunya di sana, saya belum tahu sampai kapan," kata Imran, saat ditemui di stadion, pada Kamis (31/1/2019).

Seperti diketahui, Zulkifli diterpa cedera saat melakoni laga uji coba menghadapi PSAD beberapa waktu lalu. Bahkan, Zulkifli memang tak terlihat latihan bersama dengan koleganya belakangan ini.

Loading...

Dalam sesi latihan hari ini, M Rahmat dan Rasyid tampak masih latihan terpisah. Dan Imran, memastikan keduanya pun absen dalam laga penting nantinya.

"Kemungkinan tidak diturunkan. Kayaknya belum bisa paksakan. Artinya kami empat asisten ini tidak terlalu mau memaksakan karena ada yang lebih penting ke depannya. Masih banyak kompetisi yang akan kita jalani ke depan. Itu yang kita pertimbangkan kondisi pemain. Jangan sampai kita paksakan, jadinya lebih fatal," pungkas Imran. 

Loading...
Loading...