Rabu, 30 Januari 2019 20:03 WITA

Pluim Absen Latihan, Rahmat dan Ferdinand Belum Pulih

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pluim Absen Latihan, Rahmat dan Ferdinand Belum Pulih
Latihan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. (Foto/Dok)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Wiljan Pluim absen pada sesi latihan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, pada Rabu (30/1/2019).

Pada latihan kemarin, sang kapten tersebut sempat latihan bersama rekannya, sebelum keluar karena merasa ada yang sakit di bagian pahanya.

Tadi, pemain berkebangsaan Belanda tersebut cuma hadir di stadion dan duduk di bench menyaksikan koleganya berlatih.

Menurut Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, Pluim masih merasakan sakit di paha kanannya, akibat benturan saat bertanding melawan Kalteng Putra pada 32 Besar Piala Indonesia, pekan lalu.

"Sedikit cedera ada di sini (paha) agak memar habis kena benturan lawan Kalteng kemarin, kalau kena air dan benturan (lagi) jadinya agak melebar. Jadi dia butuh waktu istirahat dua atau tiga hari lagi untuk istirahat," kata Imran, saat diwawancarai usai latihan.

Loading...

Dalam sesi latihan, ada tiga pemain yang latihan terpisah. Yakni Rasyid Bakrie, Fedinand Sinaga dan M Rahmat.

Untuk Rasyid, masih dalam proses penyembuhan akibat cedera yang dialami pasca melawan Kalteng Putra juga. Sementara, M Rahmat dan Ferdinand sudah dianggap membaik. Cuma memang masih butuh waktu lagi.

"Rahmat itu sebetulnya sudah membaik. Tapi kita konsultasi dengan tim dokter, katanya masih ada sedikit terasa (sakit). Jadi kita belum mau paksa," ucapnya.

"Kalau Ferdinand itu disuruh istirahat dua-tiga hari. Kemungkinan (main atau tidak) kita akan konsultasikan lagi dulu sama tim dokter," pungkas Imran.

Loading...
Loading...