Rabu, 30 Januari 2019 12:50 WITA

PSM Makassar Daftar 28 Pemain untuk Piala AFC 2019

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Arfa Ramlan
Editor: Mulyadi Abdillah
PSM Makassar Daftar 28 Pemain untuk Piala AFC 2019
Foto: Arfa/Rakyatku

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sudah menetapkan komposisi para pemainnya yang akan berlaga di Piala AFC 2019. Siapa saja?

Jumlah pemain yang didaftarkan ke Piala AFC sebanyak 28 orang. Namun, belum dirilis siapa pelatih definitif di ajang bergengsi itu pasca Robert Rene Alberts mundur.

“PSM mendaftarkan 28 pemain untuk AFC Cup 2019. Dari 28 pemain tersebut, kami menyertakan 3 pemain U19. Laga perdana PSM pada tanggal 27 Februari di Singapura,” ucap Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (30/1/2019).

Selanjutnya, kata Wina, para pemain itu akan melalui Training Centre atau TC. Tetapi terkait TC masih akan dimatangkan lagi mengingat kemungkinan ada perubahan lokasi TC.

“Setelah pertandingan leg kedua 32 Besar Piala Indonesia, tanggal 3 Februari melawan Kalteng Putra, tim akan menggelar Training Centre. Mengenai kepastian waktu dan lokasi akan segera kami sampaikan,” tutupnya. 

PSM Makassar mendapat jatah tiket untuk berlaga di kancah Asia itu menyusul status runner up di Liga 1 2018.

PSM Makassar masuk di Grup H bersama Home United (Singapura), Kaya FC-Iloilo (Filipina) dan Lao Toyota FC (Laos). Keberadaan Home United di Grup H masih tentatif. Jika mencapai babak penyisihan grup Liga Champions AFC, mereka tidak akan bermain di babak grup Piala AFC.

Loading...