Selasa, 29 Januari 2019 18:00 WITA

Appi Akui Robert Nyaris Kembali Latih PSM Makassar, tetapi...

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Appi Akui Robert Nyaris Kembali Latih PSM Makassar, tetapi...
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Isu bakal kembalinya Robert Rene Albert di kursi Pelatih Kepala PSM Makassar, dibenarkan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Robert yang pamit per 12 Januari lalu, diakui Appi, sapaan akrab Muanfri, nyaris saja kembali mengambil alih posisi tersebut. 

"Jadi intinya begini. Saya mau sampaikan kepada semuanya, tadi malam hasil pembicaraan saya dengan Robert," kata Munafri, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, pada Selasa (29/1/2019) sore.

Sebetulnya, kata Appi, penyakit Robert yang dijadikan alasan untuk hengkang dari PSM, berangsur membaik. Makanya, ia pun sempat membatalkan mengontrak pelatih baru.

"Kenapa lama kami mengumumkan pelatih (baru), karena ada perkembangan yang cukup baik yang diberikan setelah dia pamit. Terus di dalam progresnya dia ada (perkembangan baik). Jadi pas dia pamit, saya sudah cari pelatih tuh. Sempat ada deal dengan pelatih, terus ada perkembangan yang menggembirakan (dari Robert). Kemungkinan bisa kembali. Ya udah, saya hold pelatihnya (yang baru). Artinya saya batalin," papar Appi.

Loading...

Namun rupanya, Robert mengutarakan ketidakbisaannya kepada Appi kemarin malam. "Setelah itu ternyata, dia bicara sama saya, memang dia tidak bisa kembali. Jadi tahun ini, PSM akan punya pelatih baru," tegas Appi.

Robert pun tak menampik, jika dirinya nyaris saja kembali memimpin skuat Juku Eja. Hal itu dia sampaikan lewat akun Instagram miliknya. 

"Terimakasih pemain dan pelatih untuk dukungan kalian...dukungan ini sangat berarti buat saya...betul saya sudah berbicara dengan Appi beberapa hari yang lalu..hari ini saya buat keputusan terakhirku dan terbaik untuk saat ini..betul, luka ditangku sembuh untuk pertama kalinya di tiga tahun belakangan ini..dan ini berita baik untuk kesehatan saya...dan yang paling penting, terlalu dini untuk kembali..saya doakan yang terbaik untuk kalian musim ini..dan saya tahu bahwa tim ini adalah tim terbaik kita sejauh ini..kalian bisa," tulis Robert.

Loading...
Loading...