Sabtu, 26 Januari 2019 21:58 WITA

Appi Sebut Pemain PSM ini Dilirik Kalteng Putra

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Eka Nugraha
Appi Sebut Pemain PSM ini Dilirik Kalteng Putra

RAKYATKU.COM, PALANGKARAYA -- PSM Makassar sukses mengalahkan tuan rumah Kalteng Putra, pada Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada Sabtu (26/1/2019) sore. 

Selain kemenangan, ada cerita menarik yang diungkapkan oleh Manajer PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Appi, sapaan akrabnya, mengungkapkan hal itu lewat postingan instagram pribadinya @appi_mika beberapa jam seusai merayakan kemenangan.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Appi menyebut, Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera berniat untuk untuk membajak salah satu striker PSM Makassar, Saldi.

"Eh, Saldi bukan untuk dijual ke klub Kalteng Putra walau mantan pelatihnya di Madura United tertarik memakainya. Absolutely NO, Coach," tulis Appi.

Loading...

Dalam unggahan video tersebut, beberapa pemain tampak bersalam-salaman sesamanya, juga kepada Appi. Terlihat datang menghampiri Gomes ke Appi, yang kebetulan barusan bersalaman dengan Saldi.

Saldi pun turut berjabat tangan dengan Gomes, bahkan mencium tangannya. Tak begitu jelas percakapan antara Appi dengan Gomes. Appi hanya mengatakan "no no" sambil tertawa. Selepas itu, Gomes meninggalkan Appi, sembari mengacungkan jempol kepada Saldi.

Tags
Loading...
Loading...