Kamis, 24 Januari 2019 14:12 WITA

Simic Klaim Perpanjang Kontrak 4 Tahun, Persija Jakarta Malah Membantah

Editor: Nur Hidayat Said
Simic Klaim Perpanjang Kontrak 4 Tahun, Persija Jakarta Malah Membantah
Marko Simic. (Foto: Goal.com)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Persija Jakarta memberikan klarifikasi terkait perpanjangan kontrak yang melibatkan pemain asing, Marko Simic, pada bursa transfer jelang Liga 1 2019 ini. Manajemen klub membantah telah memberikan perpanjangan kontrak empat tahun.

Hal yang kontras dengan pernyataan Simic. Sebelumnya, bomber berpaspor Kroasia itu mengaku sudah memperpanjang kontraknya bersama Persija untuk empat tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Simic dalam jumpa pers usai laga melawan Kepri 757 Jaya babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1/2019), yang dimenangi Persija dengan skor telak 8-2.

"Hari ini spesial buat saya dan motivasi besar buat saya. karena saya sudah mengajukan kontrak empat tahun dengan Persija. Saya sangat senang dan bahagia," ucap Simic kala itu dikutip Indosport.com.

Di sisi lain, COO Persija, Rafil Perdana menegaskan belum ada perpaniangan kontrak untuk Simic. Itu karena masih terikat kontrak hingga akhir musim 2019.

Loading...

"Belum ada kontrak baru. Karena dia masih ada kontrak hingga Desember 2019," kata Rafil dikutip Suara.com.

"Baru rencana perpanjang kontraknya. Tapi, karena masih ada kontrak jadinya belum," tuturnya.

Simic bergabung dengan Persija pada awal musim 2018. Pemain berusia 31 tahun itu menyumbangkan gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Sang pemain berhasil mencetak 41 gol di semua ajang sepanjang 2018.

Loading...
Loading...