Selasa, 22 Januari 2019 19:39 WITA

Hanya Main 10 Menit, Zulkifli Syukur Jadi Korban Laga Uji Coba PSM v PSAD

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Hanya Main 10 Menit, Zulkifli Syukur Jadi Korban Laga Uji Coba PSM v PSAD
Pemain PSM berpose bersama tim PSAD sebelum uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (22/1/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Laga uji coba segitiga yang dilakoni PSM Makassar membawa dua korban, Selasa (22/1/2019).

Laga uji coba ini melibatkan PSM, PSAD, dan Khaka FC. Pada laga pertama, PSM sukses menang telak 3-0 atas PSAD dalam laga yang berlangsung 2x30 menit.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal. Zulkifli Syukur mengalami cedera cukup serius saat baru sekitar 10 menit bermain. Dia terpaksa ditarik keluar setelah berbenturan dengan pemain lawan. 

Kabar buruknya, Zulkifli kemungkinan tidak akan memperkuat PSM pada pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Kalteng Putra pada 26 Januari 2019.

"Cederanya saya belum tahu persis. Paling tidak dia butuh istirahat. Besok kita konsultasi dengan tim medis, tetapi tadi pas dilihat, sepertinya ototnya yang ketarik," ungkap asisten pelatih PSM, Imran Amirullah.

Loading...

"Kemungkinan tidak ikut (Piala Indonesia), tetapi sekali lagi kita harus konsultasi dengan fisioterapis," imbuhnya.

Korban kedua yakni Daniel Asmuruf. Pemain yang sementara mengikuti trial di PSM Makassar itu akhirnya dicoret. Daniel yang merupakan pemain asal Persipura U-19 tersebut dimainkan menghadapi Khaka FC. Dia gagal menunjukkan performa terbaiknya sehingga ditarik keluar pada babak kedua. 

"Daniel sampai di sini saja. Kita tadi barusan semua asisten pelatih sudah bicara sama Daniel langsung dan sampaikan untuk sementara dia setop. Mungkin belum rezekinya di sini (PSM)," kata Imran.

Loading...
Loading...