Rabu, 23 Januari 2019 07:30 WITA

Hazard: Jangan Banyak Tanya, Saya Mau ke Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Hazard: Jangan Banyak Tanya, Saya Mau ke Real Madrid
Eden Hazard. (Foto: AS)

RAKYATKU.COM, LONDON - Eden Hazard kembali mengakui ketertarikan berseragam Real Madrid. Kapten tim nasional Belgia itu menegaskan pertanyaan itu sudah tak perlu dilontarkan lagi kepadanya.

Dalam beberapa kesempatan, pemain Chelsea itu memang telah berulang kali mengungkapkan keinginan di klub ibu kota Spanyol. Di sisi lain, Real Madrid memang amat berhasrat memboyong pemain 28 tahun itu.

Salah satu keinginan Hazard untuk pindah adalah karena sudah memenangi hampir semuanya bersama Chelsea. Dari semua trofi, tinggal Community Shield yang belum ia digapai.

Oleh karena itu, wajar kalau Hazard menginginkan tantangan baru. Apalagi, Real Madrid sedang mencari amunisi baru di lini serang setelah Cristiano Ronaldo hengkang.

Dalam wawancara dengan France Football, 
Hazard kembali mengungkapkan ketertarikan untuk menyeberang ke Real Madrid.

Loading...

"Mengapa tidak? Anda sudah tahu betul itu. Anda menanyakan pertanyaan, tetapi Anda sudah tahu jawabannya seperti apa. Anda harusnya tak menanyakannya," kata Hazard.

"Aku sudah memenangi segalanya di Inggris, selain Community Shield. Tapi dengan begitu bukan berarti aku harus pergi. Aku selalu mengatakan bahwa aku ingin menjalani petualangan selain di Inggris, tetapi juga ada hal lain yang bisa membuat aku bertahan."

"Setelah Piala Dunia, aku ingin pergi tapi pada akhirnya aku bertahan di Chelsea dan aku memainkan musim terbaik sejauh ini."

Loading...
Loading...