Sabtu, 19 Januari 2019 17:14 WITA

Pesan Mengharukan Robert Buat PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
Pesan Mengharukan Robert Buat PSM Makassar
Robert Rene Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Robert Rene Alberts, memang bukan lagi Pelatih Kepala PSM Makassar. Tapi, jasa-jasa Robert selama 3 tahun terakhir, belum bisa dilupakan.

Dua musim kompetisi Liga 1, Robert selalu membawa PSM di tangga juara. Bahkan nyaris menjadi juara. 

Hingga saat ini pun, program-program Robert masih digunakan para asisten pelatih, untuk berlatih.

Manajemen, pelatih, pemain, hingga suporter masih selalu menyebut nama pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. Yah, sakit yang dideritanya, membuatnya harus mundur dari kursi kepelatihan.

Saking berkesannya Robert, dua hari lalu, seluruh skuat Juku Eja, membuat video berdurasi 19 detik, untuk memberikan semangat, serta mendoakan agar segera sembuh. Video itu di-posting di akun Instagram resmi PSM Makassar @psm_makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terimakasih pemain pemain....saya tahu bahwa tim tahun ini adala terbaik sejauh ini...dan bisa meraih juara di tahun 2019....sayang sekali saya tidak bisa menjadi bagian dari tim ini tahun ini....namun dengan pelatih yang bagus...di musim ini, tim ini bisa bermain untuk sebuah kebanggaan dan kehormatan...semoga berhasil kepada kalian semua... Baguussssssss

Loading...

A post shared by robert rene alberts (@robertrenealberts) on

Rupanya, Robert juga belum "move on". Lewat akun Instragmnya pula, Robert membalas pesan kasih mantan anak asuhnya tersebut.

Ia mengunggah kembali video tersebut, dengan menuliskan sederat kalimat mengharukan. 

Robert pun tak menampik, jika materi pemain musim ini jauh lebih baik ketimbang zamannya. Dan ia pun yakin, jika PSM Makassar akan mengangkat trofi di tahun 2019 ini.

"Terimakasih pemain pemain....saya tahu bahwa tim tahun ini adala terbaik sejauh ini...dan bisa meraih juara di tahun 2019....sayang sekali saya tidak bisa menjadi bagian dari tim ini tahun ini....namun dengan pelatih yang bagus...di musim ini, tim ini bisa bermain untuk  sebuah kebanggaan dan kehormatan...semoga berhasil kepada kalian semua...
Baguussssssss
," tulis Robert.

Loading...
Loading...