Sabtu, 19 Januari 2019 16:32 WITA

Arfan Absen, Pemain Baru PSM Makassar Bakal Diturunkan di Piala Indonesia

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Arfan Absen, Pemain Baru PSM Makassar Bakal Diturunkan di Piala Indonesia
Para pemain PSM Makassar. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Salah satu gelandang PSM Makassar, M Arfan dipastikan absen dalam menjalani laga tandang menghadapi Kalteng Putra pada Babak 32 Besar Piala Indonesia, pada 26 Januari mendatang.

Menurut Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, Arfan mengalami sakit di bagian kaki. Kukunya bernanah dan harus dicabut.

"Karena menurut dokter, penyembuhannya cukup lama. Jadi kemungkinan besar tidak akan dibawa," kata Syamsuddin, saat diwawancarai seusai memimpin latihan, di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (19/1/2019).

Pada saat latihan, ada empat pemain terlihat menepi, selain Arfan. Yakni M Rahmat, Bayu Gatra. "Tapi menurut dokter, Rahmat dan Bayu sudah bisa latihan normal hari Senin (pekan depan)," ucapnya.

Latihan pagi tadi, lanjut Syamsuddin, sudah mulai fokus pada penentuan strategi dan taktik. Sekaligus, katanya, mulai menyimulasikan line up yang akan diturunkan saat pertandingan nantinya. 

Loading...

Terkait siapa-siapa pemain yang bakal diturunkan nantinya, Syamsuddin menyatakan, masih perlu untuk dilihat perkembangannya untuk beberapa waktu ke depan.

Yang pasti, kata dia, seluruh pemain, termasuk pemain-pemain baru PSM Makassar telah didaftarkan namanya untuk ke PSSI, agar bisa berlaga di Piala Indonesia.

"Sisa menunggu pengesahannya dari PSSI," demikian Syamsuddin. 

Loading...
Loading...