Jumat, 18 Januari 2019 18:11 WITA

Agen Sebut Negosiasi Beres, Guy Junior Tak Ikut (Lagi) Latihan PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Agen Sebut Negosiasi Beres, Guy Junior Tak Ikut (Lagi) Latihan PSM Makassar
Guy Junior. (Foto: Bola.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Guy Junior absen lagi di latihan PSM Makassar, yang berpusat di Lapangan Futsal Beckham, Gowa, pada Jumat sore (18/1/2019).

Ini sudah kali keempat Guy tak menampakkan batang hidungnya bersama rekan-rekannya.

Seperti diketahui, Guy memang masih dalam tahapan negosiasi, apakah bertahan di PSM atau hengkang. Namun, rumor yang menguat, Guy kerap dikait-katikan dengan Persija Jakarta.

Agen Guy Junior, Amougu Matheuw, yang dikonfirmasi mengatakan pembicaraan dengan manajemen PSM Makassar telah mencapai kata sepakat. 

"Sudah beres semuanya," kata Matheuw, saat dihubungi. 

Namun, saat dimintai penegasan soal hasil negosiasi Guy, Matheuw memilih merahasiakan. "Segera akan kalian tahu," terangnya.

Ia hanya terus menegaskan, pembicaraan dengan manajemen PSM telah selesai. Sisa diumumkan. 
"Tunggu saja," pungkas Matheuw.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, Guy Junior tidak lagi berada di Makassar. Bahkan, Guy dikabarkan tidak akan lagi ke Makassar dalam waktu dekat. 

Loading...

Sementara itu, asisten pelatih PSM, Syamsuddin Batola yang dimintai tanggapan soal absennya Guy, enggan berkomentar banyak. 

"Nanti CEO Pak Munafri yang bicara soal itu. Saya ini tidak tahu. Seperti yang kita lihat, Guy tidak hadir di sini," terang Syamsuddin Batola.

Beberapa waktu lalu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan, jika negosiasi dengan agen Guy, akan ditentukan Kamis (17/1/2019). Namun, hingga hari ini belum ada konfirmasi lanjutan dari Appi, sapaan akrab Munafri.

Sekretaris PSM Makassar, Widya Syadzwina yang dikonfirmasi soal status Guy, juga mengaku belum mendapat kabar dari Munafri. "Saya belum diinfo apa-apa," katanya, pada Jumat (18/1/2019).

Munafri yang coba dikonfirmasi lewat sambungan telepon dan aplikasi pesan instan, belum memberi respons.

Sedangkan, dalam postingan Instragram Stroy Guy Junior, tampak ia sedang mengendarai mobil.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mengenakan pakaian biasa. Terlihat, mimik Guy yang tampak tidak tenang.

Loading...
Loading...