Rabu, 20 Juli 2016 11:55 WITA

Lawan Madura United, Ferdinand Ingin Buktikan Diri Belum Habis

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Lawan Madura United, Ferdinand Ingin Buktikan Diri Belum Habis
Ferdinand Sinaga berlatih diawasi Pelatih Robert Rene Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, antusias menyambut laga melawan Madura United, Rabu (20/7/2016) sore nanti. Mantan penyerang Timnas Senior dan U23 Indonesia itu berjanji akan mencetak gol ke gawang Madura United.

Dua gol Ferdinand ke gawang Persiba Balikpapan, akhir pekan lalu, menjadi pelecut semangatnya. Dua gol itu pula mengakhiri puasa gol Ferdinand, sejak pekan pertama Torabika Soccer Championships (TSC) 2016. "Saya harus cetak gol dan terus berusaha hingga pertandingan berakhir," tegas Ferdinand.

Janji Ferdinand ini menjadikan Madura United dalam kewaspadaan tinggi. Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito mengaku, akan menginstruksikan anak asuhnya menjaga ketat Ferdinand. "Ferdinand pasti akan mendapat pengawalan khusus dari pemain belakang kita," katanya. 

loading...

Menurut dia, penampilan bekas pemain tim nasional Indonesia ini kembali bangkit. Winedy juga menyebutkan jika Ferdinand memiliki skill bagus, kecepatan dan keberanian dalam berduel. "Ferdinand juga merupakan pemain berpengalaman," ulas Winedy.

Apalagi, lanjut Winedy, setelah dirinya menyaksikan penampilan Ferdinand melawan Persiba Balikpapan. Dia mampu membalikkan keadaan sekaligus penentu kemenangan skuat Juku Eja. "Cara bermainnya memang harus diwaspadai," tambahnya.

Loading...
Loading...