Kamis, 17 Januari 2019 09:17 WITA

"Guy Junior Sudah ke Persija"

Editor: Nur Hidayat Said
Guy Junior (atas) berusaha mengindari tekel pemain lawan.

RAKYATKU.COM, SLEMAN - PSS Sleman tengah berupaya mendatangkan striker PSM Makassar, Guy Junior. Namun, pemain naturalisasi itu kabarnya akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Hal itu diungkapkan manajer PSS Retno Sukmawati. Retno mengakui, mereka memang menginginkan Guy kembali memperkuat Super Elang Jawa di Liga 1 2019. Retno bahkan sudah berkomunikasi dengan Guy.

"Guy Junior pernah main di sini. Tapi dia katanya sudah ke Persija. Padahal janjinya Sabtu (12/1/2018) mau ke sini, tapi tidak ada," ungkap Retno dikutip laman Tribun Jogja.

Masa depan Guy bersama PSM memang masih tanda tanya. Belum menemui kata sepakat dengan Pasukan terkait kenaikan gaji.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengakui proses negosiasi dengan Guy masih alot. Akan tetapi, Muanafri melontarkan ultimatum dengan memberikan ambang batas.

"Besok (hari ini) terakhir. Kita lihat seperti apa hasilnya," tegas Appi, sapaan akrabnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Lantai 15 Menara Bosowa, Jalan Jend Sudirman, pada Rabu (16/1/2019).

Ia pun mengakui, tak bisa melarang Guy untuk hijrah ke klub lain. Seperti diketahui, Guy meminta agar gajinya dinaikkan untuk musim kompetisi tahun 2019

Hanya saja, ditanya perihal, apakah sudah memiliki calon pengganti Guy, Appi rupanya belum punya. 

"Saya sebenarnya tidak berpikir untuk opsi itu. Tapi kalau kemungkinan terburuknya dia tidak bertahan, tentu mau tidak mau, kita akan cari penggantinya," jelas Appi.

Ditanya lebih lanjut, apakah juga akan mencari pemain naturalisasi? "Kemungkinan ada. Tapi stok pemain naturalisasi saat ini tidak banyak tersedia. Kalau bukan naturalisasi, tentu kita cari pemain lokal murni saja," pungkasnya.

Loading...