Kamis, 17 Januari 2019 08:40 WITA

Cuap-cuap Ronaldo usai Raih Trofi Pertama di Italia

Editor: Nur Hidayat Said
Cuap-cuap Ronaldo usai Raih Trofi Pertama di Italia
Cristiano Ronaldo mencium trofi Piala Super Italia. (Foto: Juventus)

RAKYATKU.COM, JEDDAH - Cristiano Ronaldo berhasil meraih trofi pertamanya bersama klub Italia, Juventus. Kini CR7 mengincar deretan trofi lainnya.

Juventus mengalahkan AC Milan 1-0 pada laga Piala Super Italia 2018 di King Abdullah Sports City, Kamis dini hari Wita (17/1/2019). Ronaldo mencetak satu-satunya gol usai memaksimalkan umpan Miralem Pjanic pada menit ke-61.

Ini menjadikan Juventus sebagai klub tersukses Piala Super Italia dengan koleksi delapan gelar, melewati catatan AC Milan dengan tujuh gelar.

Ronaldo pun menyambut trofi perdananya bersama Juventus dengan gembira. "Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat hangat dan sulit untuk dimainkan dalam kondisi ini," kata Ronaldo kepada Rai Sport.

"Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan," ucapnya.

Loading...

"Saya senang, ini adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang."

"Ini hanya permulaan, kami mencapainya selangkah demi selangkah. Kami mendapatkan trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai trofi berikutnya."

"Serie A selalu menjadi tujuan utama Juve, kami berada di puncak klasemen, tetapi itu kompetisi yang sangat panjang dan akan sulit, jadi kami harus terus bekerja," tegasnya.

Loading...
Loading...