Rabu, 16 Januari 2019 20:25 WITA

Ultimatum Appi, Nasib Guy Junior di PSM Makassar Ditentukan Besok

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Ultimatum Appi, Nasib Guy Junior di PSM Makassar Ditentukan Besok
Guy Junior (depan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nasib pemain naturalisasi Indonesia, Guy Junior, di PSM Makassar, akan ditentukan besok, Kamis (17/1/2019).

Guy memang belum bergabung bersama rekan-rekannya sejauh ini. Sudah dua hari latihan, Guy masih belum berada di Makassar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengakui, proses negosiasi pemain bernomor punggung 39 tersebut masih cukup alot. Akan tetapi, Muanafri melontarkan ultimatum dengan memberikan ambang batas.

"Besok terakhir. Kita lihat seperti apa hasilnya," tegas Appi, sapaan akrabnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Lantai 15 Menara Bosowa, Jalan Jend Sudirman, pada Rabu (16/1/2019).

Ia pun mengakui, tak bisa melarang Guy untuk hijrah ke klub lain. Seperti diketahui, Guy meminta agar gajinya dinaikkan untuk musim kompetisi tahun 2019.

Loading...

Hanya saja, ditanya perihal, apakah sudah memiliki calon pengganti Guy, Appi rupanya belum punya. 

"Saya sebenarnya tidak berpikir untuk opsi itu. Tapi kalau kemungkinan terburuknya dia tidak bertahan, tentu mau tidak mau, kita akan cari penggantinya," jelas Appi.

Ditanya lebih lanjut, apakah juga akan mencari pemain naturalisasi? "Kemungkinan ada. Tapi stok pemain naturalisasi saat ini tidak banyak tersedia. Kalau bukan naturalisasi, tentu kita cari pemain lokal murni saja," pungkasnya.

Loading...
Loading...