Rabu, 16 Januari 2019 16:09 WITA

Dikontrak Empat Tahun, Marc Klok Janji Setia di PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dikontrak Empat Tahun, Marc Klok Janji Setia di PSM Makassar
Marc Klok bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto/Sutrisno)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Marc Anthony Klok resmi diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSM Makassar hingga tahun 2023.

Sebelumnya, sempat beredar kabar, Marc Klok bakal memperkuat klub lain di Indonesia, untuk musim kompetisi tahun 2019. Apalagi, hal itu diperkuat dengan tidak hadirnya Klok, dalam latihan perdana PSM, pada Selasa (15/1/2019) kemarin.

Pemain 25 tahun asal Belanda tersebut akhirnya tak kemana-mana. Ia justru mengaku bangga, diperpanjang kontraknya hingga 4 tahun ke depan. 

"Saya juga respect kepada Pak Appi (CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin). Saya ingin loyal di sini karena Pak Appi memberikan kesempatan pertama kali bermain di Indonesia tahun 2017 lalu," tegas Klok, dalam sesi jumpa pers, di ruang kerja Munafri, Lantai 15 Menara Bosowa, Jalan Jend Sudirman, pada Rabu (16/1/2019).

Loading...

Baginya, PSM Makassar adalah klub yang luar biasa. Dia berjanji akan melanjutkan masa baktinya di klub berusia 103 tahun tersebut. 

"Saya tidak mau memikirkan klub mana pun. Saya kira sudah saya tegaskan, saya setia di kota ini, di klub ini," tegas Klok.
 

Loading...
Loading...