Rabu, 16 Januari 2019 15:24 WITA

Dua Alasan PSM Makassar Ikat Marc Klok Hingga 2023

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Dua Alasan PSM Makassar Ikat Marc Klok Hingga 2023
Mark Klok (kiri) salam komando dengan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, Rabu (16/1/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar memperpanjang kontrak salah satu pemain asingnya, Marc Anthony Klok. Tak tanggung-tanggung, pemain bernomor punggung 10 tersebut dikontrak hingga tahun 2023.

"Ini menyangkut beberapa informasi yang tersebar, utamanya di media sosial terkait ada beberapa klub yang menginginkan Marc Klok. Tapi hari ini, informasi itu sekaligus terbantahkan. Kami telah bersepakat, bahwa Insya Allah Klok ada berada di Makassar sampai tahun 2023," tegas CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dalam sesi jumpa pers, di ruang kerjanya, Lantai 15 Menara Bosowa, Jalan Jend Sudirman, pada Rabu (16/1/2019).

Penandatangan kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut dilakukan di hadapan awak media. 

Appi, sapaan akrabnya, punya beberapa alasan, mengapa mengikat jasa lelaki kelahiran Belanda tersebut. 

Loading...

"Selain masih muda, Klok juga punya kemampuan yang semua orang sudah tahu," jelasnya.

Sejak didatangkan ke PSM Makasar pada pra musim kompetisi Liga 1 2017, Klok juga dianggap punya peran penting sejauh ini. Bagi Appi, Klok adalah sosok yang berpengaruh mengangkat prestasi klub kebanggaan Sulawesi Selatan tersebut.

"Terbaik. Saya suka PSM, saya suka Makassar. Atmosfer di sini terbaik, saya disuka orang di sini, saya suka semua orang di sini. Tim yang terbaik. Semoga pelatih baru bagus dan kita juara," tutur Klok menggunakan Bahasa Indonesia. 

Loading...
Loading...