Rabu, 16 Januari 2019 01:00 WITA

Arsene Wenger Latih Timnas Thailand?

Editor: Nur Hidayat Said
Arsene Wenger Latih Timnas Thailand?
Arsene Wenger. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, BANGKOK - Kabar mengejutkan datang dari eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger. The Professor santer dikait-kaitkan dengan Tim Nasional Thailand. Kabarnya sudah ada kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun.

Kabar itu muncur usai mesin pencari milik Google memaparkan data mengejutkan. Ketika menulis kata kunci (key word) Thailand National Team Coach, maka hasil mesin pencari Google memaparkan nama Arsene Wenger plus durasi kontraknya.

Rumor ini pun menjadi pemberitaan oleh salah satu media internasional Fox Asia. Media yang berbasis di Singapura memberikan judul "AFC Asian Cup 2019: Former Arsenal manager Arsene Wenger listed as Thailand coach on Google seacrh" (Piala Asia 2019: Mantan Pelatih Arsenal Arsene Wenger Terdaftar sebagai Pelatih Thailand di pencarian Google).

Timnas Thailand saat ini memang tak punya pelatih tetap sejak pemecatan Milovan Rajevac. Mereka yang sedang berlaga di Piala AFC 2019 saat ini diasuh pelatih interim, Sirisak Yodyardthai.

Loading...

Bukanlah hal mustahil buat Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) merekrut Wenger. Terlebih pelatih 69 tahun itu masih menganggur setelah meninggalkan Arsenal.

Sampai saat ini belum diketahui kebenaran dari informasi yang didapat dari mesin pencari Google. FAT atau Arsene Wenger belum memberikan konfirmasi seputar rumor melatih Timnas Thailand itu.

Loading...
Loading...