Senin, 14 Januari 2019 19:16 WITA

Blak-blakan Teco: Tinggalkan Persija, Pilih Gabung Bali United

Editor: Nur Hidayat Said
Blak-blakan Teco: Tinggalkan Persija, Pilih Gabung Bali United
Stefano Cugurra Teco.

RAKYATKU.COM, DENPASAR - Stefano Cugurra Teco telah resmi jadi pelatih Bali United. Ia meninggalkan Persija Jakarta yang baru saja dibawanya jadi juara Liga 1 2018. Berikut blak-blakan pelatih asal Brasil itu.

"Saya sangat terima kasih Persija Jakarta, tempat kerja saya dua tahun. Tapi tugas saya selesai di sana. Saya cari tempat baru, terus Bali United yang kontak saya," kata Teco saat konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1/2019).

Teco mengaku mendapat beberapa tawaran dari klub lain. Karena berbagai faktor, ia akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Bali United.

"Tim standar bagus, saya pikir juga kota juga standar, terkenal di dunia. Saya orang Brasil, semua kenal Bali, di Brasil semua tahu Jakarta," tuturnya dikutip Detik.com.

Loading...

"Ya pasti kita harus lihat karier saya sebagai pelatih tapi saya juga punya keluarga, saya harus lihat keluarga di mana keluarga senang, Bali kota sangat bagus buat anak saya, buat istri, mungkin nanti mama saya bisa datang juga. Pasti saya pertimbangkan itu."

Membawa Persija Jakarta juara, kini Teco mendapat beban berat membawa prestasi serupa Bali United. "Kita sekarang kerja keras buat tim Bali United supaya terkenal, kita harus kerja keras buat latihan sama pemain, kita harus kerja keras supaya punya prestasi bagus dan mitra baru. Ini challenge baru buat karir sekarang."

Loading...
Loading...