Senin, 14 Januari 2019 14:35 WITA

Eero Markkanen Terbang ke Makassar saat Robert Pamit dari PSM

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Eero Markkanen Terbang ke Makassar saat Robert Pamit dari PSM
Kolase Aaron Evans (kiri) dan Eero Markkanen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain baru asing PSM Makassar, akan diperkenalkan pada sore ini, Senin (14/1/2019). Mereka dipastikan adalah Eero Markkanen dan Aaron Evans.

Keduanya menginap di Hotel Aryaduta Makassar, Jalan Penghibur. Sumber Rakyatku.com di hotel tersebut, Eero Markkanen ternyata sudah tiga hari di Kota Makassar. 

Striker asal Finlandia itu tiba di 'Anging Mammiri' pada Sabtu malam, 12 Januari. Kedatangan Eero cuma beberapa jam setelah Robert Rene Alberts mundur dari kursi pelatih PSM Makassar. Eero disebut-sebut adalah pemain asing rekomendasi Robert.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

They say you never forget your first time... Glad to score my first goal for Finland ?? It was about time!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eero Markkanen (@eeromark) pada

Sementara Aaron Evans, tiba di Kota Makassar pada Minggu malam. Mantan bek Barito Putera itu terbang dari negara asalnya, Australia. 

Dalam foto yang beredar di media sosial, Eero dan Aaron menjalani tes medis di Rumah Sakit Siloam Kota Makassar. Rumah sakit ini memang lokasi tes medis bagi semua calon pemain baru PSM Makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

What’s next ??????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aaron Evans (@aaronevans__) pada

Sesuai rencana, kedua pemain asing ini akan diperkenalkan kepada awak media pada sore ini di Hotel Aryaduta. 

"Nanti saya akan perkenalkan kalau pemainnya ada di dekat saya. Nanti saya bilang iya, baru tidak jadi," beber CEO Munafri Arifuddin alias Appi, pada Minggu (13/1/2019) kemarin.