Senin, 14 Januari 2019 13:27 WITA

Eero Markkanen Sudah Tiba di Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Eero Markkanen Sudah Tiba di Makassar
Sumber Foto: Instagram Eero Markkanen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain asing asal Finlandia, Eero Markkanen sudah tiba di Kota Makassar, Senin (14/1/2019). 

Saat ini, Eero berada di Hotel Aryaduta, depan Pantai Losari, Jalan Penghibur. Sumber Rakyatku.com di hotel tersebut, Eero berada di salah satu kamar di lantai 3. 

Di hotel ini pula lah, PSM Makassar dijadwalkan akan memperkenalkan dua pemain baru asingnya pada sore nanti pukul 16.00 WITA. 

Agen Eero Markkanen, Jonne Lindblom yang dikonfirmasi mengatakan, masa depan Eero bersama PSM Makassar akan terjawab dalam waktu dekat ini. 

"Anda akan mengetahuinya segera," tulis Jonne Lindblom melalui akun media sosialnya menjawab pertanyaan Rakyatku.com sesaat lalu.

Kemarin (13/1/2019) malam, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin telah membocorkan sedikit sosok pemain asing asal Eropa yang akan diperkenalkan.

"Dia belum pernah main di Indonesia. Insya Allah deal. Kita sisa tunggu hasil tes kesehatannya lalu dijadwalkan akan diperkenalkan," kata Appi, sapaan karib Munafri pada malam tadi. 

Selain nama Eero yang mencuat, satu nama lainnya adalah Aaron Evans asal Australia berdarah Kroasia. Aaron Evans sebelumnya mantan bek Barito Putera.