Minggu, 13 Januari 2019 22:24 WITA

Besok, PSM Makassar Perkenalkan Dua Pemain Asing

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Besok, PSM Makassar Perkenalkan Dua Pemain Asing
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Ist

RAKYATKU.COM - PSM Makassar bergerak cepat merekrut pemain baru untuk mengarungi musim kompetisi tahun 2019. Setidiknya, sudah enam pemain baru yang diperkenalkan.

Keenam pemain tersebut hanya berasal dari dua klub Liga 1 Indonesia musim lalu, yakni dari Madura United: Bayu Gatra (winger), Benny Wahyudi (bek kanan), Munhar (bek tengah), dan Heri Prasetyo (kiper) dan dari Bali United: Taufik Hidayat (bek kiri) dan Yandi Sofyan (penyerang).

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjelaskan, rekrutan pemain-pemain tersebut merupakan hasil urung rembuk dengan eks Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert beserta keempat asistennya. 

"Ini hasil diskusi pasca Liga 1, diskusi bersama Robert. Artinya kenapa harus mereka (6 pemain ini)? Karena kita bandingkan pemain yang ada di PSM dengan pemain yang akan didatangkan," papar Appi, sapaan akrabnya, dalam sesi jumpa pers di Hotel Aryaduta, pada Minggu (13/1/2019) malam. 

Menurut Appi, akan ada lagi dua pemain asing yang akan diumumkan pada Senin (14/1/2019) besok. "Satu berposisi stopper dan satu berposisi sebagai striker. Satu dari Asia dan satu dari Eropa," ucapnya. 

Hanya saja, Appi masih memilih merahasiakan identitas kedua pemain asing tersebut. Meski begitu, beredar kabar kedua pemain tersebut adalah Aaron Evans (eks Barito Putra) dan Eero Markkane dari  timnas Finlandia.

Selain itu, lanjutnya, Appi juga memastikan akan mengambil pemain-pemain muda PSM Makassar untuk dimasukkan dalam skuat utama musim depan. "Sekitar 3 orang dari PSM U-19," bebernya. 

Loading...