Minggu, 13 Januari 2019 12:52 WITA

Boyong Istri dan Anak, Bayu Gatra Tiba di Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Boyong Istri dan Anak, Bayu Gatra Tiba di Makassar
Istri Bayu Gatra, Venty Dwi Pratiwi dan putranya, Muhammad Messi Gatra Junior, tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teka-teki kepastian bergabungnya Bayu Gatra ke PSM Makassar, pada kompetisi musim depan, semakin jelas. 

Selain disebut-sebut telah menerima uang "tanda jadi" dari manajemen klub, Bayu juga tampaknya sudah menginjakkan kaki di Kota Makassar, Minggu (13/1/2019).

Hal tersebut diketahui dari unggahan instastory di akun Instagram pribadi istri Bayu, Venty Dwi Pratiwi. Dalam unggahan yang dipostingnya tiga jam lalu, Venty membuat story singkat saat dirinya baru saja mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. 

Bayu sendiri tak muncul dalam story tersebut. Namun Venty tampak memboyong buah hatinya, Muhammad Messi Gatra Junior, yang lahir pada 5 Maret 2018 lalu.

Sinyal bakal bergabungnya mantan penyerang sayap Madura United ke PSM tersebut, sudah lama berembus. Usai pamit dari Madura United, Bayu hanya sempat meminta didoakan akan berjodoh dengan Juku Eja.

"Mohon doanya yang terbaik. Insyaallah kalau berjodoh pasti saya ke sana (PSM Makassar)," kata pemain kelahiran Jember, 27 tahun silam tersebut lewat pesan elektronik kepada Rakyatku.com, belum lama ini.

Sebelumnya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tak menampik, sedang mengincar pemain yang berposisi winger untuk menambah daya gedor tim musim depan.