Sabtu, 12 Januari 2019 18:56 WITA

BREAKING NEWS

Robert Rene Alberts Mendadak Mundur dari Kursi Pelatih PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Robert Rene Alberts Mendadak Mundur dari Kursi Pelatih PSM Makassar
Robert Rene Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar buruk datang dari internal PSM Makassar jelang pengumuman skuat musim 2019. Robert Rene Alberts mundur dari kursi pelatih PSM Makassar per 12 Januari 2019.

Sumber Rakyatku.com, Robert sudah melayangkan pernyataan tertulis untuk mundur dengan alasan kesehatan. Mundurnya pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga merupakan rekomendasi sang dokter yang selama ini mendampinginya.

"Dengan menyesal saya perlu memberi tahu Anda bahwa hari ini, 12 Januari 2019, saya akan secara resmi mengundurkan diri sebagai KEPALA PELATIH PSM MAKASSAR DI INDONESIA," bunyi pernyataan tertulis Robert yang disampaikan ke manajemen PSM melalui aplikasi pesan.

"Alasan utama adalah beberapa masalah kesehatan yang serius. Para dokter sangat menyarankan saya untuk istirahat sejenak. Selama 3 bulan ke depan saya telah menjalani pengobatan. Dan setelah periode ini akan ada ulasan tentang kondisi saya".

Di akhir pernyataanya, Robert mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di PSM atas dukungan selama ini dan berharap yang terbaik untuk PSM di musim mendatang

Sekretaris PSM Makassar, Widya Syadzwina yang dikonfirmasi mengakui pernyataan tertulis Robert yang kini ramai beredar di media sosial. Ditegaskan, mundurnya Robert akan dijelaskan secara gamblang oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin pada Minggu besok.

"Mengenai waktu dan tempat akan segera saya sampaikan. Kita akan sampaikan semuanya secara resmi dihadapan teman-teman. Termasuk rencana-rencana ke depan," singkat Wina.

Pasca keputusan Robert untuk mundur, sejumlah pemain PSM berbondong-bondong mengunggah Instastory tentang kebersamaannya dengan pria bertubuh tambun tersebut.

Seperti Abdul Rahman. Bek tengah tersebut memposting "emoticon" nangis dengan tulisan "kok begini ya".

Rahmat juga demikian. Bahkan, Rahmat mengunggah foto saat dirinya tampak seperti mengusap matanya, sembari dipegang pundaknya oleh Robert.