Sabtu, 12 Januari 2019 15:53 WITA

Tiga Pemain U-19 Ini Berpeluang Masuk Skuat Senior PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Tiga Pemain U-19 Ini Berpeluang Masuk Skuat Senior PSM Makassar
Sumber Foto: PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tiga pemain muda PSM Makassar U-19 dipastikan akan 'naik kelas' ke skuat senior untuk musim kompetisi 2019. Siapa saja?

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, tiga pemain tersebut diambil dari posisi penjaga gawang dan dua pemain tengah PSM U-19. Hal ini dilakukan sebagai upaya regenerasi tim untuk menambah jam terbang pemain-pemain muda di kancah tertinggi persepakbolaan Indonesia.

Untuk posisi kiper, nama Muh Reza Arya jadi opsi utama. Sedangkan, untuk dua pemain tengah, santer disebutkan nama Aji Kurniawan dan Fajri Ardiansyah.

PSM Makassar U-19 yang dilatih oleh Herri Setiawan pada Liga 1 U-19 musim lalu, sempat menembus babak 8 besar. Pada babak kualifikasi yang tergabung pada grup C, PSM berhasil lolos sebagai runner-up. 

Pemain muda PSM yang akan "naik kelas" ini juga memang sempat diisyaratkan oleh Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert. 

Loading...

Beberapa waktu lalu, Robert mengakui, jika ada beberapa pemain muda pasukan Ramang yang sedang dalam pantauan. 

"Ya, ada beberapa pemain yang intens dipantau dari U-19. Kami akan lihat dalam beberapa hari ke depan," ucap Robert, 18 Desember 2018 lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 15 Januari nanti, manajemen PSM Makassar akan mengumumkan nama-nama pemain rekrutan PSM Makassar.

Loading...
Loading...