Sabtu, 12 Januari 2019 14:51 WITA

Patrich Wanggai Masuk Daftar Komposisi PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Patrich Wanggai Masuk Daftar Komposisi PSM Makassar
Sumber Foto: Instagram Patrich Wanggai

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Patrich Wanggai sudah mengisyaratkan meninggalkan Persib Bandung lantaran masa kontraknya berakhir pada 15 Januari 2019.

Pada Kamis (10/1/2019), Wanggai yang bermain sebanyak 13 kali pada musim lalu, sempat memberi kode tanda perpisahan dengan klubnya lewat unggahan Instastory, dengan latar foto skuat Persib.

"Karena semua yang diawali dengan baik, harus di akhiri dengan baik juga. #thankssibiru," tulis Wanggai yang mencetak 4 gol bersama Persib musim lalu. Lantas ke mana Patrich Wanggai?

Dalam unggahan Insta Story terbarunya, pemain berusia 30 tahun tersebut memunculkan foto sedang berada di sebuah bandar udara. Tak terjelaskan di mana lokasinya. Ia hanya menulis, "good vibes only".

Patrich Wanggai Masuk Daftar Komposisi PSM Makassar

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, Wanggai sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM Makassar. Maklum, Pasukan Ramang masih butuh tiga penggedor pertahanan lawan. Apalagi, Guy Junior hingga kini masih dalam tahap pertimbangan oleh manajemen PSM Makassar.

Jurnalis Rakyatku.com sudah melayangkan permintaan wawancara kepada Wanggai. Hanya saja, hingga berita ini diturunkan, belum merespon.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 15 Januari nanti, manajemen PSM Makassar akan mengumumkan nama-nama pemain rekrutan PSM Makassar.