Jumat, 15 April 2016 15:37 WITA

Liga Champions

Tereliminasi Dari Liga Champions Bikin Barca Kian Solid

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tereliminasi Dari Liga Champions Bikin Barca Kian Solid
Ekspresi Messi dan Neymar usai gawang Barcelona bergeter kedua kalinya di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016). Barcelona disingkirkan Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions musim ini.(fcbarcelona.co.id)

RAKYATKU.COM - Gugur di fase perempatfinal Liga Champions, tak diratapi lama-lama Barcelona. Moment ini justru akan dijadikan Blaugrana sebagai pelecut semangat mengamankan posisi teratas di La Liga hingga akhir musim.    

Hal itu diungkapkan sejumlah pemain Barcelona. Jordi Alba, Sergio Busquets dan Andrés Iniesta juga memberikan pendapat mereka usai tereliminasi dari Liga Champions

"Kami harus terus bekerja dan lebih bersatu dari sebelumnya baik seluruh tim maupun para fans. Sekarang harus berkonsentrasi pada Liga dan final Copa. Masih ada banyak musim di depan," terang bek Jordi Alba, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Di momen kunci, mungkin yang kami butuhkan adalah sedikit lagi. Namun kami masih bisa mengakhiri musim dengan dua gelar," pungkas Alba. 

loading...

Sergio Busquets berpendapat serupa. Menurutnya, Barcelona tak perlu menyesali kegagalan di Liga Champions, karena mereka masih yang terdepan untuk merebut gelar La Liga. "Sekarang kami tidak dapat melakukan apapun dan tidak ada gunanya mengeluh.”

"Kami berharap tiba di final Copa dengan kondisi sebaik mungkin. Di Liga kami masih yang pertama dalam klasifikasi tapi kami harus memenangkan seluruh pertandingan yang masih tersisa," tandasnya. 

Sedangkan Andres Iniesta berkomentar bijak dengan enggan menyalahkan wasit yang memimpin laga melawan Atletico. "Bukan waktunya melihat apakah wasit salah atau tidak. Tidak ada gunanya. Momen sulit seperti ini selalu memunculkan keraguan. Tapi kita harus berubah dan berkonsentrasi dengan apa yang masih ada," timpalnya. 

Loading...
Loading...