Selasa, 08 Januari 2019 16:49 WITA

Wasyiat Hasbullah di Piala Indonesia: Awas Kau PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Wasyiat Hasbullah di Piala Indonesia: Awas Kau PSM Makassar
Wasyiat Hasbullah saat masih berseragam PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga resmi perdana Wasyiat Hasbullah di tahun 2019, kemungkinan akan menghadapi mantan klubnya, PSM Makassar.

Seperti diketahui, Wasyiat yang berseragam PSM selama kurang lebih 3 tahun, diputus kontraknya pada Desember 2018 lalu. Tak berselang lama, Wasyiat akhirnya ditimang oleh klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra.

Hasil undian babak 32 besar Piala Indonesia, Kalteng Putra akan berhadapan dengan PSM Makassar. Jika Wasyiat mampu menjadi starter atau dimainkan, maka Wasyiat tentu akan berhadapan dengan rekan-rekannya dahulu.

Lantas, bagaimana tanggapan Wasyiat?

Pemain berusia 23 tahun tersebut, saat dikonfirmasi mengaku senang, andai klub barunya bakal bertanding menghadapi mantan timnya.

"Saya senang, saya memiliki motivasi besar karena berhadapan dengan PSM," kata Wasyiat kepada Rakyatku.com lewat sambungan telepon.

Wasyiat yang berposisi sebagai bek sayap berjanji, akan memberikan yang terbaik buat Kalteng Putra dan membuktikan diri sebagai pemain yang layak untuk mendapat tempat di Kalteng Putra.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik buat tim baru saya Kalteng Putra," jelas Wasyiat.

Loading...