Minggu, 06 Januari 2019 16:23 WITA

Wejangan Solskjaer yang Bikin Lukaku Tokcer Lagi

Editor: Nur Hidayat Said
Wejangan Solskjaer yang Bikin Lukaku Tokcer Lagi
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Performa Romelu Lukaku bersama Manchester United kembali tokcer. Ada peran Ole Gunnar Solskjaer di balik itu.

Lukaku memang mengalami masalah musim ini bersama The Red Devils. Bobot tubuh yang bertambah membuat kualitas Lukaku menurun. Imbasnya, ia hanya mencetak dua gol dalam 17 laga di bawah arahan Jose Mourinho.

Kini, setelah kedatangan Solskjaer, Lukaku jadi salah satu pemain yang penampilannya lebih baik. Lukaku berhasil mencetak gol di tiga laga terakhir MU.

"Saya bekerja keras dan berusaha membantu tim. Saya sangat senang dan terus mencoba meningkatkan kualitas," kata Lukaku dikutip Mirror.

Lukaku mengaku Solskjaer memberikan wejangan yang amat berguna untuk dirinya di lapangan. 

Loading...

"Solskjaer membantu saya di latihan dan ketika kami melakukan sesi penyelesaian akhir, dia membantu memberi tips tentang bagaimana menendang bola, atau bergerak," tutur Lukaku.

"Cara main yang diinginkan Solskjaer menguntungkan saya karena dia ingin saya berada di posisi yang memang saya inginkan."

"Dia memahami tipe striker yang ada dalam diri saya dan memainkan pola yang bakal memaksimalkan keunggulan saya," ucap Lukaku.

Musim lalu Lukaku berhasil mencetak 27 gol dalam 51 penampilan bersama MU. Sementara musim ini baru mencetak sembilan gol.

Loading...
Loading...