Minggu, 06 Januari 2019 14:58 WITA

Kalimat Menggetarkan Hari Fabregas saat Konfirmasi Tinggalkan Chelsea

Editor: Nur Hidayat Said
Kalimat Menggetarkan Hari Fabregas saat Konfirmasi Tinggalkan Chelsea
Cesc Fabregas. (Foto: Reuters)

RAKYATKU.COM, LONDON - Cesc Fabregas menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh penggemar Chelsea usai membantu tim mengalahkan Nottingham Forrest 2-0 pada putaran ketiga FA, Sabtu malam Wita (5/1/2018). 

Pada laga ini Fabregas ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan N'Golo Kante. Ia tertangkap kamera menangis sambil melambaikan tangan kepada fan Chelsea.

Fabregas kemudian mengonfirmasi rencana kepergiannya dari Chelsea. Selepas laga, ia di laman resmi Chelsea mengungkapkan recana kepergiannya dari London dan bersiap menghadapi tantangan baru.

"Rasanya seperti minggu lalu saya mulai bermain secara profesional dan sekarang sudah lebih dari 15 tahun," ujar Fabregas.

Karier Fabregas melejit bersama Arsenal di bawah arahan manajer Arsene Wenger. Ia sempat kembali ke Spanyol memperkuat Barcelona, tetapi kembali ke Inggris untuk berlabuh di Chelsea.

Loading...

"Ini waktu yang cukup panjang, tetapi untuk para pemain muda yang baru memulai kariernya, sedikit saran dari saya: nikmati setiap detiknya karena waktu akan berjalan dengan cepat."

"Di sepak bola, Anda harus siap bermain setiap tiga hari, hidup dengan kritik, dengan semua orang mengatakan betapa bagusnya Anda, dengan situasi naik turun, tetapi waktu benar-benar berjalan dengan cepat dan nikmati setiap detiknya."

Fabregas disebut-sebut akan bergabung dengan klub Liga Prancis AS Monaco.

Loading...
Loading...