Sabtu, 05 Januari 2019 21:24 WITA

Panbers FC Juarai Kapolres Luwu Cup II

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Eka Nugraha
Panbers FC Juarai Kapolres Luwu Cup II

RAKYATKU.COM, LUWU --- Panbers FC membuktikan dominasinya dengan meraih juara I pada turnamen Kapolres Luwu Cup II. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu, Sabtu, 5 Januari 2019, sore.

Dalam laga final, tim yang diperkuat Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Nurhidayat ini, menaklukkan Persema Salama Fc. Persema Salama diperkuat mantan penjaga gawang Timnas, Samsidar dengan skor tipis, 2-1.

Pada menit ke-10 babak pertama, Samsidar harus dipaksa memungut bola dari gawangnya melalui sepakan striker lokas Panbers FC, Frangky. Kendati menguasi jalannya laga, namun skor 1-0 untuk keunggulan tim asal Kabupaten Luwu Utara itu, bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Panbers FC yang telah unggul satu gol tidak menurunkan tempo seranganya. Mendapat serangan yang bertubi-tubi, Peresema Salama berupaya untuk keluar dari tekanan. 

Loading...

Alih-alih menyamakan kedudukan, Samsidar kembali dipaksa untuk memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali, usai Frangki melesakka gol keduanya di menit 65.

Pada menit akhir babak kedua, Persema Salama akhirnya memperkecil ketertinggal mereka, melalui sepakan keras pemain sayap mereka, Asri Ibrahim.

Hingga fluit akhir laga dibunyikan, Samsidar cs tidak mampu mengejar ketertinggalannya. Atas hasil tersebut, Perasema Salama FC meraih posisi runner up Kapolres Luwu Cup II.

Loading...
Loading...