Sabtu, 05 Januari 2019 14:24 WITA

Lawan Salama FC di Final Kapolres Luwu Cup, Panbers Datangkan Pemain Timnas

Penulis: Bayu
Editor: Abu Asyraf
Lawan Salama FC di Final Kapolres Luwu Cup, Panbers Datangkan Pemain Timnas
Tim Panbers FC siap merebut gelar juara Kapolres Cup II, Sabtu sore (5/1/2019).

RAKYATKU.COM,LUWU UTARA - Final turnamen sepak bola Kapolres Luwu Cup II digelar di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Sabtu sore ini (5/1/2019). Panbers FC akan menghadapi Salama FC.

Panbers FC paling bernafsu untuk meraih gelar juara. Tidak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan eks kapten Timnas U-19 yang sekaligus pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris.

"Selain Nurhidayat, kami juga mendatangkan Muh Said, mantan gelandang Madura United dan pemain asal Makassar bernama Wawan. Jadi pada final nanti ada tiga pemain baru," kata Manajer Panbers FC, Ansar Gama, Jumat (4/1/2019).

Ansar mendatangkan pemain baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggal tiga pemainnya karena cedera dan akumulasi kartu.

Loading...

"Sejak awal kami menargetkan juara di liga ini agar bisa membawa nama Luwu Utara," katanya.

Sebeum ketiga pemain itu, Panbers FC sudah diperkuat sejumlah pemain berpengalaman. Satu di antaranya pemain asing asal Guinea yang pernah memperkuat PSM musim 2014, Mamadou Diallo.

Lalu, ada mantan pemain Persegres Alfian Habibi, mantan pemain Persiwa Wamena, Nawir, dan Manca mantan pemain Barito Putera.

Loading...
Loading...