Rabu, 02 Januari 2019 20:59 WITA

Ardi Idrus Beri Sinyal Gabung PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Ardi Idrus Beri Sinyal Gabung PSM Makassar
Sumber Foto: Instagram Ardi Idrus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus mulai santer diisukan memperkuat PSM Makassar untuk musim kompetisi tahun 2019.

Informasi yang dihimpun, pemain asal Ternate ini dikabarkan belum meneken kontrak baru bersama Maung Bandung. Kondisi ini menimbulkan spekulasi jika Ardi akan hengkang.

Bek kiri terbaik versi Liga 1 2018 ini, sedang berada di Kota Makassar. Hal itu terkuak berdasarkan postingan salah satu akun Instagram toko sepatu di Kota Makassar, pada Rabu (2/1/2018) sore. Dalam profil akun tersebut, Toko 88 berada di Jalan Sultan Hasanuddin No 18 C.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terima kasih @ardi_idrus22

Sebuah kiriman dibagikan oleh Toko88Makassar (@toko88makassar) pada

"Terima kasih @ardi_idrus22," tulis akun tersebut dalam keterangan gambarnya.

Tanda-tanda Ardi bergabung ke PSM, juga tersirat dalam postingan di akun instagramnya @ardi_idrus22, pada 31 Desember lalu, Ardi menampilkan tiga dua foto dan satu video. 

Foto pertama yang dipublikasikan yakni momen saat berhadapan dengan pemain andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim. Foto kedua, Ardi menampilkan foto kebersamaannya dengan para penggawa Persib Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terima kasih 2018????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardi3 (@ardi_idrus22) pada

Loading...

Dan pada "slide" ketiga, Ardi menampilkan video buatan Liga 1 yang menampilkan skuat kesebelasan terbaik musim kompetisi 2018. 

Bagi Ardi, Kota Makassar bukanlah wilayah asing. Istrinya, ternyata berdarah Kota Makassar. Istri Ardi juga mengenal salah satu pemain PSM Makassar, Rasyid Bakrie. 

"Iye kenal (dengan istrinya Ardi Idrus)," ucap Rasyid saat dikonfirmasi.

Hanya saja, Ardi yang coba dikonfirmasi, belum memberikan tanggapan. Permintaan wawancara Rakyatku.com juga belum diladeni hingga berita ini dimuat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

My brother ????????????? #specsindonesia #persibbandung #psmmakassar #teamspecs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardi3 (@ardi_idrus22) pada

Rookie of The Year 2018

Ardi Idrus terpilih menjadi Rookie of The Year 2018 bagi skuat Persib Bandung. Ardi menyisihkan Ghozali Siregar dan Indra Mustafa yang juga tampil menawan di musim perdananya bersama Maung Bandung. 

Pemilihan itu digelar melalui jajak pendapat di akun Twitter @persib dengan melihat jumlah suara terbanyak.

Loading...
Loading...