Rabu, 02 Januari 2019 13:38 WITA

Martial Hapus Akun Media Sosial, Sinyal Tinggalkan MU?

Editor: Nur Hidayat Said
Martial Hapus Akun Media Sosial, Sinyal Tinggalkan MU?
Anthony Martial. (Foto: Givemesport)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Anthony Martial menandai tahun baru dengan menghapus akun-akun media sosialnya. Sinyal bakal tinggalkan Manchester United?

Martial memiliki akun Instagram @martial_9 dan Twitter @anthonymartial. Akan tetapi, Manchester Evening News melaporkan kedua akun itu kini sudah tidak ada.

"Maaf, laman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau laman mungkin dihapus. Kembali ke Instagram," bunyi keterangan saat akun Martial dicari di Instagram.

Keterangan serupa juga muncul ketika mencari profil Martial di Twitter. Penggawa asal Prancis itu sebelumnya pernah menghapus foto-fotonya di Instagram sekali pada 2017 dan sekali pada 2018. 

Hal yang kemudian membuat fans The Red Devils khawatir bahwa sang pemain akan hengkang.

Kontrak Martial memang akan habis pada musim panas 2019. Hingga kini belum memperlihatkan tanda-tanda ingin memperpanjang kontrak. Musim ini, Martial bermain oke dengan mengemas 9 gol dalam 21 penampilan pada semua kompetisi. 

"Tergantung pada pemain, tetapi ketika Anda di Manchester United tidak banyak rumput yang lebih hijau di tempat lain. Anda berada di tempat terbaik. Ini adalah klub terbesar di dunia," ucap Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkait situasi kontrak Martial belum lama ini.