Rabu, 26 Desember 2018 08:15 WITA

Evan Dimas Resmi Berlabuh di Barito Putera, Dikontrak Jangka Pendek

Editor: Nur Hidayat Said
Evan Dimas Resmi Berlabuh di Barito Putera, Dikontrak Jangka Pendek
(Foto: Barito Putera)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Evan Dimas resmi berlabuh di Barito Putera untuk musim depan dengan durasi kontrak jangka pendek, satu tahun.

Keinginan Persebaya Surabaya memboyong Evan Dimas menemui kegagalan usai eks penggawa Selangor FA itu memastikan bergabung ke Barito Putera, Selasa malam Wita (25/12/2018).

Manajemen memperkenalkan Evan Dimas sebagai bagian Barito Putera setelah sang pemain menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun. Penandayanganan kontrak dilakukan di kediaman pemilik klub, Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta.

"Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung, dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kami, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019,” kata Hasnur dilansir akun Instagram resmi klub.

loading...

Evan Dimas sebelumnya santer dikabarkan bakal berlabuh ke Persebaya setelah manajemen Bajul Ijo mengajukan pinangan. Selain itu, Bhayangkara FC juga menaruh minat kepada sang pemain, tetapi menemui jalan buntu.

“Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” tutur Evan Dimas dikutip Goal Indonesia. 

Loading...
Loading...