Senin, 24 Desember 2018 18:33 WITA

Diajak Mo Salah Idolakan Liverpool, Respons Fans Everton Bikin Senyum-senyum

Editor: Nur Hidayat Said
Diajak Mo Salah Idolakan Liverpool, Respons Fans Everton Bikin Senyum-senyum
Mohamed Salah. (Foto: SB Nation)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Liverpool merayakan natal dengan berbagi kebahagian para siswa sekolah St Francis de Sales Catholic. Ada satu momen saat Mohamed Salah membujuk fans Everton mengidolakan Liverpool.

Dilansir dari YouTube Liverpool, sejumlah siswa diminta satu per satu melakoni sesi wawancara di sebuah ruangan. Tanpa mereka sadari tiga bintang Liverpool yakni Xherdan Shaqiri , Mohamed Salah, serta Andy Robertson bersembunyi di balik tirai.

Tiap siswa mendapat pertanyaan yang sama seputar klub sepak bola yang mereka sukai dan juga siapa pemain yang diidolakan.

Sebagian besar menyebut nama Shaqiri, Salah, atau Robertson. Selanjutnya mereka bakal langsung dihampiri sang bintang dengan pelukan kejutan.

Tak sedikit di antaranya yang terkejut hingga tak bisa berkata-kata usai melihat idolanya di depan mata. Beberapa siswa yang beruntung pun mendapat dua lembar tiket menonton laga Liverpool.

Menariknya, pada penghujung video, ada siswi di sekolah tersebut yang mengidolakan klub berbeda dari sebagian besar kawan-kawannya. Gadis yang diketahui bernama Lily itu mengaku fans berat Everton.

"My name Lily and I love Everton," ungkapnya.

loading...

Salah cs yang bersembunyi di balik tirai lekas menghampiri dan menanyakan sekali lagi kepada Lily tentang klub yang diidolakannya.

Sambil tersipu, Lily sekali lagi menjawab Everton. Shaqiri yang berada di antara Salah dan Lily menggoda agar Lily mengubah keputusannya itu. Lily dengan polosnya menjawab bujuk rayu Mohamed Salah dengan jawaban jual mahal.

"Tim mana yang kamu idolakan?" tanya Salah.

"Everton," jawab Lily.

"Ohh come on," kata Salah.

"Can you changing?" sahut Shaqiri.

"Maybe," tukas Lily disambut gelak tawa para penggawal Liverpool.

Loading...
Loading...