Minggu, 23 Desember 2018 18:46 WITA

Rumor Sneijder Bergabung, Bos Persib Bandung: Insyallah Ada Kejutan

Editor: Nur Hidayat Said
Rumor Sneijder Bergabung, Bos Persib Bandung: Insyallah Ada Kejutan
Wesley Sneijder. (Foto: YouTube)

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Ada rumor berembus, eks pemain Inter Milan dan Real Madrid, Wesley Sneijder, akan bergabung ke Persib Bandung. Bagaimana respons manajemen Persib?

Komisaris PT Persib Bandung, Bermartabat Kuswara S Taryono, mengatakan pihaknya akan memberikan kejutan pada bursa transfer pemain Liga 1 2019.

Usai menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih baru pengganti Mario Gomez, manajemen kini fokus berburu pemain baru. Manajemen menjamin akan ada kejutan soal pemain yang didatangkan.

"Insyaallah akan ada kejutan sosok-sosok pemain yang diharapkan bisa membantu Persib musim depan. Pokoknya ada kejutan, tapi tidak bisa kita sebutkan sekarang. Mudah-mudahan Miljan Radovic bisa meraciknya," ujar Kuswara dikutip Antara.

Loading...

Persib tengah dikait-kaitkan dengan Sneijder. Eks bintang tim nasional Belanda itu terakhir tercatat memperkuat klub asal Qatar, Al-Ghafara.

"Tunggu, nanti [akan diumumkan]. Tapi yang kami harapkan itu pemain terbaik di wilayahnya [posisinya], apapun dia pemain depan, tengah, belakang, atau kiper. Namanya belum bisa saya sampaikan," ujar Kuswara.

Selain Sneider, Persib juga dihubungkan dengan gelandang serang asal Brasil, Vitor Saba. Sementara sejumlah pemain Liga Indonesia yang kabarnya menjadi incaran adalah Patrick Cruz, Esteban Vizcarra, dan Abdul Azis.

Loading...
Loading...