Minggu, 23 Desember 2018 14:43 WITA

Cetak Tiga Gol Lawan Persiter, Zulham Mengaku Tidak Begitu Senang

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Cetak Tiga Gol Lawan Persiter, Zulham Mengaku Tidak Begitu Senang
Zulham Zamrun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Zulham Zamrun mengaku tidak begitu senang saat mencetak hat-trick pada pertandingan Persiter Ternate menjamu PSM Makasar babak 64 besar Piala Indonesia, Sabtu (22/12/2018).

"Pertandingan menarik karena ada perlawan dari adek-adek saya di Persiter. Mereka bermain cukup baik pada hari ini. Di babak kedua, mereka bisa memberikan perlawanan kepada kita sehingga kita harus mengakhiri pertandingan ini dengan adu pinalti," kata Zulham, Minggu (23/12/2018).

"Ini pertama kali saya bermain melawan kampung saya sendiri setelah 12 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional," tuturnya.

Ia mengaku, sebelum pertandingan, memang berniat untuk mencetak gol. "Bukan ingin niat lain-lain, tapi saya ingin memberikan contoh yang terbaik buat adek-adek saya. Inilah saya. Bisa dicontoh permainan saya seperti apa dan tiga gol itu saya tidak bisa berbuat apa-apa," jelas Zulham.

Loading...

"Semua orang pasti merasa senang kalau mencetak gol, tapi saya tidak senang seperti itu. Saya menghargai seluruh masyarakat Ternate," kata putera daerah Ternate tersebut.

Ia juga mengklarifikasi soal tendangannya yang gagal saat adu penalti. Ia mengaku, hal itu bukan kesengajaan.

"Bukan sengaja untuk tidak mencetak gol, tapi bola kena tiang. Kalau saya sengaja, mungkin tendangan saya tidak berarti. Tapi saya profesional," demikian Zulham.

Loading...
Loading...