Kamis, 20 Desember 2018 12:59 WITA

Tolak Perpanjang Kontrak, Rabiot Cadangan Tanpa Batas di PSG

Editor: Nur Hidayat Said
Tolak Perpanjang Kontrak, Rabiot Cadangan Tanpa Batas di PSG
Adrien Rabiot. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, PARIS - Adrien Rabiot telah membuat keputusan tegas untuk meninggalkan Paris Saint-Germain menurut agennya.

Veronique Rabiot, yang juga ibu pemain itu, mengatakan kepada stasiun radio Prancis RTL, Rabu, situasi antara juara Prancis dan putranya benar-benar memburuk.

Direktur olahraga PSG Antero Henrqique mengungkapkan pada hari Senin bahwa tidak ada rencana untuk memperpanjang kesepakatan Rabiot , dan mengatakan gelandang itu akan dibangkucadangkan tanpa batas.

Laporan-laporan di Prancis pekan ini menyatakan bahwa kesepakatan telah terjalin antara Rabiot dan Barcelona, tetapi ibunya menolak kesepakatan seperti itu.

"Kami tidak diizinkan untuk berbicara dengan klub mana pun hingga 1 Januari dan saya tidak akan berdiskusi dengan klub mana pun sebelum 1 Januari," kata Veronique Rabiot dikutip Sky Sports.

Ibu Rabiot, bagaimanapun, mengakui dia dan putranya menyadari tawaran dari Barcelona di jendela transfer musim panas.

Loading...

"Selama jendela transfer musim panas, saya telah memberi tahu Mr Henrique bahwa saya ingin Adrien masuk daftar transfer karena Adrien ingin meninggalkan klub dan jelas-jelas dikatakan."

"Klub tidak mau menjual Adrien, ada proposal dari Barcelona selama bursa transfer. Klub menolak, klub memiliki hak penuh untuk menolak, tetapi kami tidak bisa mengatakan dia tidak sadar.

"Situasinya sama empat tahun lalu. Ketika Adrien berusia 19 tahun, dia tidak melawan dan menandatangani perpanjangan. Sekarang dia 23 tahun. Apa yang dia lakukan sekarang adalah membeli kebebasannya.

"Itu tegas dan pasti. Mustahil untuk kembali."

Loading...
Loading...