Selasa, 18 Desember 2018 19:14 WITA

MU Pecat Mourinho, Zidane Siap Ambil Alih?

Editor: Nur Hidayat Said
MU Pecat Mourinho, Zidane Siap Ambil Alih?
Zinedine Zidane. (Foto: BBC)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester United resmi memecat Jose Mourinho. Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jadi kandidat terkuat menggantikan manajer asal Portugal itu.

Zidane memang santer diisukan untuk menduduki kursi panas pelatih MU. Zidane  sendiri telah meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada akhir Mei lalu, usai membawa Los Blancos merebut gelar Liga Champions tiga musim beruntun. 

Menurut jurnalis talkSPORT yang berasal dari Perancis, Julien Lurens, Zidane akan senang mengambil alih jabatan Mourinho. 

"Ia akan tergoda. Saya kira ia senang dengan ide tersebut," kata Laurens dikutip Fox Sports. 

Loading...

"Kemampuan meramu taktik dan memahami permainannya berkembang pesat selama di Real Madrid. Namun kemampuannya yang paling baik adalah mengatur para pemain. Ia membuat para pemain merasa penting."

Manchester United resmi memecat Mourinho pada Selasa (18/12/2018). "Manchester united telah mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas pekerjaannya selama di Manchester United dan berharap dia sukses di masa depan," demikian bunyi pernyataan klub di Twitter.

Loading...
Loading...