Kamis, 13 Desember 2018 10:12 WITA

Top Skor Liga Champions: Lewandowski Memimpin, Ronaldo Menghilang

Editor: Nur Hidayat Said
Top Skor Liga Champions: Lewandowski Memimpin, Ronaldo Menghilang

RAKYATKU.COM - Fase grup Liga Champions 2018/2019 telah usai, Kamis dini hari Wita (13/12/2018). Untuk daftar top skor sementara, Robert Lewandowski ada di posisi teratas.

Lewandowski menyumbang dua gol saat Bayern Muenchen bermain imbang 3-3 dengan Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena.

Tambahan dua gol itu menjadikan Lewandowski mengemas delapan gol. Ia unggul dua gol dari Lionel Messi. Messi tak menyumbang gol saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur.

Di posisi ketiga ada Neymar Jr yang menyumbang satu gol saat Paris Saint-Germain mengalahkan Reds Star Belgrade 4-1. Neymar sudah mengemas lima gol di Liga Champions bersama Edin Dzeko (AS Roma), Moussa Marega (FC Porto), dan Dusan Tadic.

Di mana Cristiano Ronaldo? Ia tak ada dalam daftar teratas. Megabintang milik Juventus tersebut saat ini tengah seret gol di Liga Champions.

Ronaldo hanya bisa mencetak satu gol di Liga Champions musim ini. Namun, sang pemain tak merasa risau.

"Sekarang bagian indah dari Liga Champions dimulai dan saya yakin kami akan sepenuhnya siap untuk itu," kata Ronaldo dikutip situs resmi UEFA.

"Saya tenang, karena saya tahu potensi tim ini dan potensi saya. Hari ini saya bisa mencetak beberapa gol dengan mudah, tetapi ini adalah sepakbola, kami hanya harus mulai fokus pada pertandingan berikutnya," tuturnya.

Loading...

Top Skor Liga Champions

8 gol: Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)

6 gol: Lionel Messi (Barcelona).

5 gol: Edin Dzeko (AS Roma), Moussa Marega (FC Porto), Neymar (PSG), Andrej Kramaric (Hoffenheim), Dusan Tadic (Ajax), Paulo Dybala (Juventus).

4 gol: Harry Kane (Tottenham), Antoine Griezmann (Atletico), Riyad Mahrez (Man City), Carlos Soler (Valencia).

3 gol: Kylian Mbappe (PSG), Achraf Hakimi (Dortmund), Lorenzo Pellegrini (Roma). 

Loading...
Loading...