Kamis, 13 Desember 2018 08:10 WITA

Hasil Lengkap Liga Champions: MU, Juventus, dan Real Madrid Kalah

Editor: Nur Hidayat Said
Hasil Lengkap Liga Champions: MU, Juventus, dan Real Madrid Kalah

RAKYATKU.COM - Babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019 berakhir. Grup E, F, G, dan H, jadi yang terakhir menyelesaikan laga pemungkasnya, Kamis dini hari Wita (13/12/2018). Dari delapan laga, deretan tim besar menelan kekalahan.

Di Grup E, ada Ajax Amsterdam vs Bayern Muenchen dan Benfica kontra AEK Athena. Bayern gagal meraih poin penuh lantaran hanya seri 3-3. Dan, Benfica yang melawan Athena mampu menang dengan skor 1-0. Hasil laga itu membuat Bayern lolos ke 16 besar 2019 sebagai juara Grup E, ditemani Ajax yang berada di urutan kedua.

Di Grup F, Manchester City menang tipis atas tamunya Hoffenheim dengan skor 2-1. Sedangkan Olympique Lyon bermaim imbang 1-1 dengan Shakhtar Donetsk. Manchester City dan Lyon lolos ke babak selanjutnya.

Di Grup D, dua tim besar menelan kekalahan. Real Madrid dipermalukan 0-3 oleh CSKA Moskow di Santiago Bernabeu, lalu AS Roma kalah 1-2 dari FC Viktoria Plzen. Biar begitu, Madrid dan Roma menjadi tim yang berhak lolos ke 16 besar.

Loading...

Di Grup H, tim-tim besar kembali gagal meraih kemenangan. Juventus justru kalah 1-2 dari Young Boys. Lalu Manchester United yang bertandang ke markas Valencia juga gagal meraih tiga poin lantaran kalah 1-2. 

Seperti di Grup D, meski Man United dan Juventus kalah, kedua tim menjadi klub yang lolos ke babak 16 besar.

Hasil Lengkap Liga Champions: MU, Juventus, dan Real Madrid Kalah

Loading...
Loading...