Selasa, 11 Desember 2018 15:11 WITA

Goda Messi Pindah ke Italia, Ronaldo: Mungkin Dia Merindukan Saya

Editor: Abu Asyraf
Goda Messi Pindah ke Italia, Ronaldo: Mungkin Dia Merindukan Saya
Cristiano Ronaldo

RAKYATKU.COM - Di Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah musuh bebuyutan. Bertahun-tahun mereka terlibat el clasico yang panas. 

Setelah pindah ke Juventus, pemain Portugal itu berharap bisa bertemu Messi lagi di liga. Makanya, dia mencoba menggoda pemain asal Argentina itu untuk ikut pindah ke Liga Italia.

Menurut Ronaldo, Lionel Messi sudah terlalu lama di Barcelona. Sudah saatnya mencari suasana baru dan tantangan yang berbeda.

Saat ditanya oleh Gazzetta dello Sport apakah dirinya merindukan Messi, dengan gaya khasnya Ronaldo menjawab, "Tidak. Mungkin ia (Messi) yang merindukan saya!"

"Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional, sedangkan ia tetap di Spanyol. Mungkin ia lebih memerlukan saya," lanjutnya.

"Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya senang membuat orang-orang gembira. Saya akan senang jika ia (Messi) datang ke Italia suatu hari kelak seperti saya untuk menerima tantangan," katanya lagi.

"Bagaimanapun, jika bahagia di sana, saya menghormatinya," kata Ronaldo.

Setelah bersaing selama bertahun-tahun, duopoli Ronaldo-Messi sebagai pemain terbaik dunia terganggu oleh munculnya Luka Modric. Gelandang Real Madrid itu mengungguli keduanya untuk menyapu bersih gelar-gelar prestisius tahun ini, termasuk Ballon d'Or.